Musorkab Ke III KONI Madina, Ketua DPRD Madina : ‘Jadilah Patriot Yang Sesungguhnya’

 

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH, saat menghadiri Musorkab ke III KONI Madina di aula hotel Abara, Sabtu (07/11). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke III KONI Mandailing Natal tahun 2020 di aula Hotel Abara Jalan Lintas Timur, Panyabungan, Sabtu, (07/11).

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH pada kesempatan tersebut mengatakan, disini saya sebagai penyerap aspirasi masyarakat banyak, dan saya akan menyinggung soal anggaran, selagi Pemerintah masih mengakui KONI ada di Madina maka tidak ada alasan Pemerintah tidak mengkaper semua kepentingan KONI Madina.

“Dan bagi pengurus KONI silahkan datang ke kantor, buat surat resminya bawa semua perwakilan pengcab supaya kita sampaikan kepada Pemerintah agar tahun depan bisa dinaikkan anggarannya biarpun tidak banyak.”

“Kepada seluruh pengurus KONI Madina jadilah Patriot yang sesungguhnya dan jadilah pemuda-pemudi yang membanggakan dan di banggakan Mandailing Natal. Dan kepada Ketua KONI Madina jadilah pengayom yang sesungguhnya tidak mengkotak-kotakan antara pengcab yang satu dengan pengcab yang lainnya karena semua pengcab yang ada di Madina dalam naungan KONI,” pungkas Erwin.

Dalam Musorkab ke III KONI Madina dibuka oleh Pjs. Bupati Madina yang diwakili oleh Asisten III, Sahnan Batubara, dan dihadiri oleh wakil ketua 2 KONI Propinsi Sumatera Utara, H. Syakiruddin, SE, MM, Ketua KONI Madina, Miswarruddin Daulay, S.Pd, Ketua KONI Padangsidimpuan, serta seluruh pengurus pengcab. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *