NasDem Madina Siap Memenangkan Pileg 2019

Foto : Ketua DPD Partai NasDem Madina, M Daud Lubis didamping Sekretaris Ali Nasution (kiri) saat menyerahkan berkas bacaleg Partai NasDem ke KPU Madina, senin (16/7). (LBS)

bbnewsmadina.com, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) siap memenangkan pemilihan umum legislatif (pileg) 2019.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai NasDem Madina, M Daud Lubis kepada bbnewsmadina.com usai menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Madina, Senin (16/7).

“DPD Partai NasDem Madina untuk pileg 2019 mendatang siap memenangkan hati masyarakat untuk menjadi partai pemenang dalam pemilu 2019 mendatang”. sebutnya

Dan dengan bacaleg yang telah kita daftarkan ke KPU, kita yakin nantinya mereka pasti akan berjuang sepenuh hati untuk memenangkan hati masyarakat. Sejauh ini kita belum ada menemukan kendala dalam proses pendaftaran dan harapan saya kedepan hal ini akan semakin baik lagi”. ujarnya

Masih Daud, sesuai dengan 40 kursi DPRD yang akan diperebutkan semua partai politik. DPD Partai NasDem Madina juga telah menyiapkan 40 bacaleg dari keseluruhan 5 daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Madina.

Terkait 30 persen keterwakilan perempuan yang menjadi syarat dari KPU. DPD NasDem Madina telah menyiapkan 34 persen untuk keterwakilan perempuan tersebut”. terangnya.

Atas kelancaran pendaftaran bacaleg hari ini perlu saya sampaikan, semua tidak terlepas dari peran serta dewan pertimbangan DPD NasDem Madina yakni Drs Dahlan Hasan Nasution. Dan untuk ini kami ucapkan terima kasih kepada beliau”. Ucapnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)