Ny.Ika Desika Dahlan Hasan : HUT DWP Ke 17 Kabupaten Madina

Madina-BBNewsmadina.com
Sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) punya peran strategis dan harus berperan aktif dalam pembangunan Nasioanal. Kekuatan Dharma Wanita Persatuan mulai tingkat pusat sampai kedaerah menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan, untuk memberi kontribusi dalam mensukseskan program-program Nasional. Demikian disampaikan Ketua Tim PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ny.Ika Desika Dahlan Hasan, dalam acara Peringatan Hut DWP Ke 17, Kamis (08/12) di Tapian Siri Siri Syariah.
“Kaum perempuan harus kritis dalam melihat dan mendengar berbagai isu yang berkembang dalam masyarakat, sehingga bisa memberikan kontribusi penuh untuk menyelesaikan masalah secara antisifatif.”
ikaBeliau menambahkan, ibu-ibu memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan generasi yang baik dan melahirkan para pemimpin-pemimpin besar karena itu teruslah mendampingi keluarga dan suami.
“Kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan, kami berharap organisasi ini bisa menjadi sebagai perekat dan kebersamaan dalam berbagai kegiatan yang nantinya dapat memajukan Madina ini ke arah yang lebih baik”, Ungkapnya.
“Peringatan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke 17, kiranya Dharma Wanita Persatuan dapat mengepaluasi dan merefleksi diri sejauh mana peran dan program Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Mandailing Natal ini.”
“Refleksi dan evaluasi tersebut bisa dijadikan sebagai langkah penguatan organisasi ini kedepan. Dan Dharma Wanita Persatuan Madina lebih berperan aktif membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan keluarga ASN di Mandailing Natal.”
“Kami juga berharap semua istri ASN menjadi motivator aktif dalam mencegah dan mengatasi masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, khususnya dikalangan perempuan dan anak.
Dari tangan perempuanlah terletak kemajuan suatu bangsa, namun sebaliknya ditangan perempuanlah terletak suatu kehancuran bangsa.”pungkas Ny.Ika Desika Dahlan Hasan
Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Madina, H. M. Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Artati, S.Ag, para Kepala SKPD Mandailing Natal, dan para wartawan.(davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)