Orangtua Penderita Tumor Maxilla : Kami Hanya Bisa Menunggu Keajaiban

Mandailing Natal, (BBNewsmadina.com)

Orangtua Aris Munandar (penderita tumor maxilla) yang tinggal di Desa Sayur Maincat Kecamatan Huta Bargot Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, yakni Abdul Sihotang dan Rimawati Nasution kini hanya bisa pasrah atas penyakit yang diderita anak sulung mereka itu.(2/7/2017)

Selama berobat setahun belakangan, harta benda mereka sudah dijual, kini mereka berharap ada keajaiban dari yang Maha Kuasa, Ditemui di rumahnya di Desa Sayur Maincat Kecamatan Hutabargot pada Sabtu sore kemarin, Rimawati menceritakan, mereka sudah membawa Aris berobat kemana saja yang mereka yakini dapat menyembuhkan penyakit anaknya itu.

Mulai dari berobat ke mantri, bidan, pindah-pindah Rumah Sakit juga beberapa orang pintar maupun tabib sudah mereka datangi. Bahkan, tanah pertapakan rumah yang mereka miliki pun sudah terjual.

“Sekarang kami hanya bisa pasrah, kami sudah jual apa yang ada untuk biaya berobat anak kami ini, pertapakan rumah pun sudah kami jual, kalau ditotal semua sudah habis lah biaya berobat Aris sekitar Rp 40 juta dalam setahun ini. Dan, sekarang kami sudah tak punya apa-apa lagi untuk membawanya berobat, apalagi kalau dibawa ke Medan kami sudah tidak sanggup lagi, kami hanya bisa pasrah,” sebut Rimawati dengan raut wajah sedihnya kepada media.

Meski demikian, mereka tetap berharap ada keajaiban untuk kesembuhan anak mereka. Apalagi baru-baru ini ada pihak Puskesmas yang datang ke rumah mereka guna menindaklanjuti proses pengobatan Aris Munandar dengan cara dirawat di rumah mereka.

“Kami menunggu keajaiban dan berharap yang maha kuasa dapat menyembuhkan penyakit anak kami ini, kemarin dokter dari Puskesmas sudah kemari, dia bilang Aris tetap akan berobat di rumah ini dirawat,” tuturnya sembari berharap ada dermawan yang membantu kesulitan mereka.(lian)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)