Padangsidimpuan Di Landa Banjir Bandang

Padangsidimpuan|BBNewsmadina.com

Hujan deras melanda Kota Padangsidimpuan Minggu sore (26/3) menyebabkan belasan Desa di semua Kecamatan yang ada di Pemerintah Kota Padangsidimpuan dilanda banjir. Untuk sementara diketahui ada beberapa orang yang hilang dan diduga hanyut dibawa derasnya arus air.

Banjir ini disebabkan hujan deras yang turun sejak Minggu sore sekira pukul 17.00 Wib hingga malam hari, hujan deras ini menyebabkan sejumlah sungai yang ada di wilayah Kota Padangsidimpuan meluap dan merendam rumah tempat tinggal masyarakat, terutama sungai batang ayumi.

Selain merendam rumah warga, dikabarkan juga ada seorang warga yang terbawa arus, dan beberapa kenderaan pun ikut terbawa arus, serta puluhan ekor sapi warga ikut hilang yang diperkirakan hanyut diterjang arus sungai.

Informasi awal, Desa-Desa yang dihantam banjir akibat hujan deras ini yakni Desa Simatohir Kelurahan Batunadua Julu, Batunadua Jae, Sitamiang, Siborang, Ujung Padang, Kelurahan Kantin, Sihitang, Desa Manegen, Desa Simapil-apil, Desa sibulan-bulan, Semuanya di wilayah Pemerintah Kota Padangsidimpuan.(st)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)