Padangsidimpuan Utara Laksanakan Musrenbang Tk Kecamatan

IMG 20200302 WA0053
Walikota Irsan Efendi Nasution,SH yang diwakili Asisten I Iswan Nagabe Lubis (kiri), Zulkifli Lubis Camat Padangsidimpuan Utara, Dilham Lubis Staf Ahli dan Anggota DPRD Erfi J Samudra Dalimunthe saat mengikuti Musrenbang di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Senin (02/03). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution di wakili Asisten I Pemerintahan Iswan Nagabe Lubis memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Senin (02/03).

Musrenbang merupakan sebuah forum musyawarah tahunan pada Pemangku Kepentingan di tingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari Kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas Kelurahan di Kecamatan yang bersangkutan.

Camat Padangsidimpuan Utara, Zulkifli Lubis menyebut hadirnya seluruh Pemangku Kepentingan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara adalah sebuah upaya untuk memberikan masukan, sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berwenang sebagai dasar penyusunan Rencana Organisasi Perangkat Daerah Kota Padangsidimpuan pada tahun berikutnya, sebutnya.

“Kemudian melalui bapak-bapak yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang kita banggakan inilah aspirasi rencana pembangunan kita dapat diwujudkan di tahap legislatif nantinya”, ujar Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis mengakhiri. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)