Pahrul Rozi Pimpinan IMA Madina Padang Periode 2020-2021

Pengurus IMA Madina Padang priode 2019-2020.

 

bbnewsmadina.com, Semua unsur pengurus Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal Padang telah melakukan Musyawarah Besar pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020 lalu, di Kantor PC NU Mandailing Natal Sumatera Utara.

Dimana dalam acara tersebut dihadiri para Senior dan anggota IMA MADINA PADANG, dan acara Musyawarah tersebut untuk mengadakan evaluasi kinerja kepengurusan selama satu periode sekaligus pemilihan ketua umum yang baru.

Dalam acara Mubes tersebut telah membuat 4 kali rapat pleno, dimana hasil dari rapat pleno tersebut terpilih sebagai ketua umum adalah Pahrul Rozi yang sedang menjalani mata kuliahnya di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Ali sebagai Demisioner berharap mudah- mudahan atas terpilihnya ketua umum IMA MADINA Padang yang baru ini dapat menjalankan visi misi dan dapat membawa IMA MADINA PADANG ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua umum terpilih Fahrul Rozi mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh senior dan anggota organisasi yang telah mempercayakan dan memberikan amanah tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh senior dan anggota organisasi atas kepercayaan yang telah diberikan ini, dan saya sangat berharap atas bimbingan dan arahan dari senior dan anggota semuanya,” ungkap Fahrul Rozi”

Lanjut Fahrul, semoga juga saya dapat membina persatuan dan kesatuan Mahasiswa karena yang di butuhkan NKRI adalah anak-anak Mahasiswa yang berkompoten. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *