Pangdam I/BB, Kunjungi Madina

Kunjungan Pangdam I BB, Mayjend TNI. Cucu Sumantri, S. Sos ke Kabupaten Mandailing Natal meninjau lokasi pembangunan monumen Jenderal Abdul Haris Nasution di Komplek Perkantoran Pemkab Madina dan Pembangunan Asrama Putri Pesantren Mustafawiyah Purba Baru, Jum’at (9/6) lalu.

Kedatangan Pangdam di dampingi langsung Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution, Bupati Tapsel, Syahrul Pasaribu, Ketua DPRD Madina, Lely Hartati, Korem, para Dandim, serta Wakil Bupati Madina, H.M.Ja’far Sukhairi Nasution dan sejumlah kepala SKPD.

sebelum meninjau lokasi monumen, Pangdam I BB bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Agung Nur Ala Nur.

Selesai sholat, rombongan Pangdam melanjutkan kunjungan ke Pesantren Musthofawiyah Purba Baru untuk melihat pembangunan asrama putri, dan berkunjung ke mesjid, dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan monument Jenderal Besar A. H. Nasution.

Wakil Bupati Madina, Ja’far Sukhairi Nasution menjelaskan, kedatangan Pangdam untuk meninjau lokasi monument Jenderal Abdul Haris Nasution, yang rencananya akan di resmikan Panglima TNI.

“Pangdam I/BB hanya melakukan peninjauan lokasi saja, kalau peletakan batu pertama rencananya akan di laksanakan Panglima, dan ini merupakan agenda Safari Ramadhan beliau ke Mandailing Natal.” pungkasnya.

Selanjutnya Pangdam, Bupati, beserta rombongan akan melaksanakan buka puasa bersama di mesjid agung nur Alan nur yang di lanjutkan dengan sholat tarwih. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)