Panwaslih Madina Rakenis Pengawasan & Pendistribusian Logistik Pilgubsu 2018

foto : Panwaslih Madina saat melakukan Rakernis Pengawasan dan Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018 di Aula Hotel Madina Sejahtera, senin (14/5). (LBS)

bbnewsmadina.com, Untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur gahun 2018, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Rapat Kerja teknis (Rakernis) Pengawasan dan Pendistribusian Logistik, senin 14 – 15 Mei 2018 diaula hotel Madina Sejahtera.

Pantauan media, Rakernis di buka langsung Ketua Panwaslih Madina, Henri S.Sos ini juga dihadiri Komisioner Panwaslih Madina, Maklum Pelawi, Sekretaris Panwasluh Madina, Baharuddin Subuh dan  Peserta Rakernis dari Seluruh Panwascam di tambah satu staf Panwascam Se – Madina.

Ketua Panwaslih Madina, Henri S.Sos dalam pidato pembukaan Rakernis menyampaikan, saya harap kepada kawan – kawan panwascam harus mengikuti Rakernis ini dengan baik, apalagi nanti nanti Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan akan memberikan materi kepada kita.

“Saya meminta kapada kawan – kawan panwascam nantinya agar serius untuk mendengarkan pemateri, sehingga nantinya bisa mengawasi pendistribusian logistik dengan baik di Kecamatan masing masing. selain itu bisa juga dengan baik dapat mengawasi semua tahapan Pilgubsu ini,” pintanya.

“Masih Henri, dengan waktu yang sangat singkat ini saya kembali menegaskan agar supaya kawan – kawan panwascam bisa dengan seksama mengikuti rakernis ini, jangan ada nanti yang keluar masuk ruangan setelah acara penyampaian materi,” imbaunya.

Dan harapan kami juga kepada Panwascam supaya melaporkan hasil pengawasan jika ada di kecamatan tersebut Pasangan calon ataupun tim pemenangan atau relawan yang melakukan kampanye supaya secepat di laporkan.

“Jangan sampai orang luar menyampaikan kegiatan kampanye kepada kita, jadi kita mohon kepada panwascam supaya cepat melaporkannya, kampanye yang manyalahi atau pun yang tidak supaya cepat di laporkan”. pungkasnya (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)