Paripurna Istimewa Pidato Kenegaraan: HUT RI – 71

Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-71
Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-71

Panyabungan-BBNews
Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-71 tahun 2016, di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (16/08).
“Pimpina DPRD Kabupaten Madina, Hj. Lely Artati. S.Ag, dalam sambutannya mengatakan, Kemerdekaan sebagai pembebasan dari penindasan Kolonialisme dan Imperialisme sepatutnya menjadi hal yang paling penting dalam kehidupan Bangsa Indonesia, sebab proklamasi 71 tahun yang lalu telah menandai dimulainya satu perjuangan baru untuk mempertahankan kedaulatan satu Negara, yaitu Negara Indonesia.
Dan Berdasarkan surat edaran Kementerian secretariat Negara nomor: B1651/KEMENSETNEG/TU.00.04/2016 tanggal 25 Mei 2016 tema ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 ini adalah : “Indonesia Kerja Nyata”, dan untuk mengetahui penjabaran yang lebih rinci terhadap tema tersebut, sekaligus mendengarkan capai-capaian, terobosan dan langkah strategis Negara Indonesia kedepan, mari kita sama-sama mendengarkan “Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia” yang ditayangkan melalui media elektronik yang telah dipersiapkan oleh Sekretariat DPRD kepada Saudara Bupati Madina, Wakil Bupati, dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.
Sehingga dalam tayangan tersebut kiranya bermanfaat bagi kita semua dalam mewujudkan masyarakat Mandailing Natal yang Bermartabat, Adil, dan sejahtera, dan saya ucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan rapat Paripurna Istimewa ini, ujar Lely sambil mengakhiri kata sambutannya.”
Pantauan BBNews acara rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh, Bupati dan Wakil Bupati Madina, Wakil Ketua DPRD Madina, FKPD Kabupaten Madina, Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina, Anggota DPRD Madina, Sekretaris Pemkab Madina, Para Kepala SKPD, Sekretaris Dewan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pimpinan Partai Politik, OKP, serta para wartawan. (mq)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)