Parsaulian, “Rapat Kerja DPRD Bukti Tanggungjawab Kinerja Ke Publik”

IMG 20191203 210107

bbnewsmadina.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan gelar rapat kerja internal guna menunjang kinerja perwakilan rakyat di DPRD.

Kegiatan hari ini, Selasa (3/12) pukul 16.00 WIB hingga selesai membahas internal kerja DPRD Kota Padangsidimpuan dalam satu tahun kedepan, kata Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, Selasa (03/12).

Usai pengumuman susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada hari Senin (2/12) kemarin jadwal yang sekarang dikerjakan adalah rapat kerja DPRD Padangsidimpuan.

Dalam rapat tersebut, membahas kegiatan di DPRD Kota Padangsidimpuan, kemudian terkait Fasilitas DPRD, dan terkait anggaran, serta program anggota dewan lainnya dan ini hanya rapat internal anggota dewan saja, ungkapnya.

Terpisah, Parsaulian Lubis Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari fraksi gabungan mengatakan, ini merupakan bukti kinerja sebagai pertanggung jawaban kepada publik dan masyarakat untuk langkah dan kinerja kedepan.

Masyarakat dapat melihat secara langsung dan mengawasi secara langsung kinerja anggota dewan dari waktu ke waktu usai ditetapkannya AKD kemarin.

Kita ingin meningkatkan wajah parlement dalam hal ini DPRD Kota Padangsidimpuan untuk semakin lebih baik dan bermartabat, berdinamika dalam politik itu hal yang biasa karena kita bekerja sebagai anggota dewan dari latar belakang partai politik, ungkapnya.

“Semoga dengan rapat awal ini, publik Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara bisa memberikan penilaian dan pengawasan secara bijak dan positif kepada sejumlah anggota dewan,” harapnya.

Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan, Irfan Bakhri Siregar mengungkapkan rangkaian rapat kerja ini merupakan agenda yang harus di lakukan anggota dewan, selain itu dalam rapat kerja tersebut mengagendakan penjadwalan dalam rangka pembahasan KUA-PPAS tahun 2020, ucapnya singkat.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)