Pasien PDP 02 Sembuh dan Sudah Kembali ke Rumah

IMG 20200506 WA0042

bbnewsmadina.com, Pasien PDP 02 (N) yang dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Kota Padangsidimpuan selama 1 bulan, oleh Tim Dokter RSU menyatakan bahwa sesuai hasil Rapid Test dan (Polymerase Chain Reaction ) PCR Test yang menyatakan (N) Negativ Covid – 19 selanjutnnya menyerahkan (N) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19, Rabu (6/5).

Ketua Gugus Tugas Kota Padangsidimpuan,Irsan Efendi Nasution SH, melalui Kadis Kominfo Islahuddin Nasution mengucapkan rasa syukur karena kondisi PDP 02 sudah membaik.

“Alhamdulillah, Kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih juga kepada Tim Dokter kita di RSUD Padangsidimpuan yang telah bekerja dengan keras sehingga claster ini hasil swabnya negatif. Dengan ini artinya perawatan yang dilakukan oleh Dokter telah berhasil memutus kemungkinan rantai penyebaran virus covid-19,” ujarnya.

N diantar pulang kepelukan keluarga, tangis haru lepas dari sang Ibu. Bersyukur kondisi N baik-baik saja dan dinyatakan (Negatif) Covid-19.

Gugus Tugas Covid -19 Kota Padangsidimpuan juga memberikan sembako untuk meringankan beban ekonomi akibat dampak Covid-19. Gugus Tugas juga meminta kerabat dan tetangga memberikan semangat dan dukungan kepada N untuk melewati masa-masa pemulihan.

N juga dilepas oleh Tim Medis yang selama ini menangani dan merawat N di Ruang Isolasi RSUD Padangsidimpuan, Tim Dokter juga memberikan bingkisan kepada N.

Tim Dokter berharap N menjadi contoh bagi masyarakat untuk jujur dan bersikap kooperatif sehingga memudahkan dalam pencegahan dan penyembuhan Covid-19. (Ty).

IMG 20200506 WA0041

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)