Pawai Karnaval Semarak HUT Madina ke 21, Bupati Madina : ‘Mari Kita Jaga Persatuan’

Dipanggung kehormatan Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution didampingi Ketua TP-PKK Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution usai menerima hadiah dari peserta pawai karnaval, Rabu (11/03). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Dalam memeriahkan HUT Madina ke 21 Pemkab Madina melaksanakan pawai karnaval yang dimulai dari depan kantor Koramil Panyabungan dan finis di pasar baru, Rabu (11/03).

Cek Videonya https://youtu.be/qX-vAqdVOxY

Pawai karnaval ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai elemen, mulai dari tingkat TK, SD, SMP, MAN, Masyarakat dan juga dari Pemerintah Kecamatan dan juga Pemerintah Daerah.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution usai pawai karnaval kepada awak media mengatakan, ucapan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan pawai karnaval tersebut sebagai bagian memerintahkan HUT Madina ke 21.

“Saya mengapresiasi kegiatan pawai karnaval ini yang diikuti oleh seluruh elemen, baik dari anak sekolah dan juga masyarakat ikut andil dalam kegiatan ini, dan ini merupakan bagian kegiatan untuk memeriahkan HUT Madina ke 21,” ujar Bupati.

 

Ditahun politik ini, Beliau juga menghimbau agar seluruh masyarakat Madina tetap menjaga persatuan agar Madina ini tetap kondusif, dan aman.

“Hindari perpecahan, mari kita jaga persatuan, mari kita bangun Madina ini secara bersama, tanpa berkelompok-kelompok, dan mari kita sikapi demokrasi ini dengan penuh kedewasaan dan penuh kebersamaan,” ungkap Dahlan.

Amatan dilapangan, masyarakat Madina sangat antusias menyaksikan dari penampilan-penampilan dari barisan pawai karnaval tersebut. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *