PB Garuda Panyabungan Juarai Turnamen Badminton Banjar Pagur Cup

IMG 20191231 WA0002

bbnewsmadina.com, Turnamen badminton banjar pagur cup yang diikuti oleh 48 team dari berbagai kecamatan di Mandailing Natal akhirnya dimenangkan oleh PB Garuda panyabungan, pada Senin Malam (30/12).

Pasangan Faisal/Azwar berhasil mengalahkan pasangan dari Kota siantar Amin/Andi dengan skor 2 set langsung (21-17) dan (21-13). Sementara juara 3 dan 4 diraih pasangan dari Lia garden Panyabungan Dian/Hendra dan disusul PB Mutiara panyabungan, Said/Otong. Dan turnamen badminton ini berlangsung hampiri satu bulan mulai dari tanggal 4 Desember – 30 Desember 2019, yang dilaksanakan di lapangan Banjar Pagur, Panyabungan III.

Di partai grand final ini nampak dihadiri oleh Anggota DPRD Madina, Dodi Martua dan Syafri Siregar, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Rahmat Hidayat, Camat Panyabungan Timur Erwin Hasibuan dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana turnamen badminton Zulfikar mengatakan, bahwa turnamen badminton ini diadakan guna memasyaratkan olahraga dan mengajak generasi muda menjauhi narkoba. Dan event seperti ini akan terus dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan hadiah yang lebih besar dan peserta yang lebih banyak lagi, pungkasnya.

Sementara itu Kadispora, Rahmat Hidayat mengatakan, Sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan tersebut.

“Saya sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan turnamen seperti ini, dan melihat antusias masyarakat dengan terselenggaranya event ini, kami Dispora akan melaksanakan kembali kegiatan tersebut dengan hadiah yang lebih besar lagi, yang tujuannya untuk meningkatkan semangat para atlit agar nantinya kita berhasil di tingkat Provinsi maupun Nasional demi mengharumkan nama Mandailing Natal di kanca Olahraga, dan juga dengan event olahraga-olahraga ini bisa menghindari bahaya Narkoba,” lukasnya.

Sedangkan Anggota DPRD Madina Dodi Martua menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen tersebut. Dia juga berharap agar ajang ataupun event seperti ini terus dilaksanakan di Madina ini, baik itu dari ajang olahraga manapun, agar generasi penerus bangsa ini bisa terhindar ataupun menjauh dari Narkoba.(DN)

IMG 20191231 WA0004

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)