PC. PPM Kota Padangsidimpuan Deklerasikan Dukungan Kepada “BERSINAR”

bbnewsmadina.com, Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan mendeklarasikan mendukung Bacalon Walikota Padangsidimpuan 2018 – 2023 Irsan Efendi.Nasution SH dan Wakil Walikota Ir.H.Arwin Siregara MM, dideklarasikan di Markas PC. Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan,(23/12).
Ketua PC. Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan Okto Panda Tambusai mengatakan dihadapan LVRI Kota Padangsidimpuan, Dewan Paripurna Kota Padangsidimpuan, Keluarga Besar Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan bahwa, PC. Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan siap memenangkan Irsan Efendi Nasution.SH dengan Ir. H. Arwin Siregar.MM pada Pilkada serentak 2018.
“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, menyatakan niat yang tulus, siap mendukung pemenangan BERSINAR Irsan Efendi Nasution SH dengan berpasangan Ir. H. Arwin Siregar,MM, menjadi Walikota Padangsidimpuan periode Tahun 2018 sampai dengan Tahun 2023, Kami Tanhana Dharma Mangrawa, Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan,”tegasnya.
Lebih lanjut Okto Panda Tambusai menegaskan kepada seluruh keluarga besar PC. PPM Kota Padangsidimpuan untuk tidak abu-abu dalam Pilkada serentak 2018 untuk memilih Irsan Efendi Nasution.SH dengan Ir. H. Arwin Siregar. MM.
Irsan Efendi Nasution SH, sangat mengapresiasi atas dukungan PC. Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan yang telah mendeklarasikan untuk mendukung Calon Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.SH dengan Ir. H. Arwin Siregar.MM.
“Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan yang telah mendeklerasikan dukungan kepada pasangan Calon Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. SH dan Ir.H.Arwin Siregar.MM pada Pilkada tahun 2018 nanti,” tuturnya.
Irsan Efendi Nasution.SH mengharapkan,bahwa deklarasi PC.PPM Kota Padangsidimpuan, merupakan titik awal kerja dari PC. PPM Kota Padangsidimpuan untuk mensosialisasikan Visi-Misi dari pasangan BERSINAR (Bersama Irsan dan Arwin) serta meraih simpati masyrakat sampai ketingkat Lingkungan dan memenangkan pasangan BERSINAR di Pilkada 2018.
Hal senada juga diutarakan oleh Ir.H.Arwin Siregar.MM mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada keluarga besar PC. PPM Kota Padangsidimpuan.
“Saya sebagai bagian dari keluarga besar PC. Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi, yang telah mau ikut berperan untuk memperjuangkan kemenangan BERSINAR dalam Pilkada serentak Kota Padangsidimpuan 2018 nanti,” tuturnya.(TY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.