Pemkab Madina Gelar Jalan Santai & Senam Massal : PERINGATAN HAORNAS Ke- 33

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Madina ikut senam massal di lapangan Tapian Siri Siri Syariah
Wakil Bupati dan Ketua DPRD Madina ikut senam massal di lapangan Tapian Siri Siri Syariah
Panyabungan – BBNews Madina.com
Dalam Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXIII Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Jalan Santai dan Senam Massal, Rabu (14/09).
 
Jalan santai yang di mulai pukul 07.00 wib di lepas oleh Ketua DPRD Madina dan Sekretaris Daerah Kabupaten Madina Drs. M. Syafe’i Lubis, M.Si dari kantor Bupati Lama menuju Tapian Siri Siri Syariah.
 
Wakil Bupati Madina H.M. Jakfar Sukhairi melalui pidato MENPORA mengajak masyarakat Ayo Olahraga, mari kita gelorakan budaya olahraga sebagai momentum untuk membangun kembali semangat mengolahragakan masyarakat.
 
HAORNAS ke- 33 tahun 2016 mengangkat thema,”Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif” Mari kita bangun olahraga demi untuk meraih prestasi,” pungkas Ja’far Sukhairi.
 
Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Madina Murnady Pasaribu, yang di wawancarai menyampaikan;
“HAORNAS tahun ini kita melakukan kegiatan jalan santai. Seterusnya kita melakukan senam massal di lapangan Tapian Siri Siri Syariah Madina. Setelah selesai senam kita melakukan upacara HAORNAS, kita juga memberikan piagam kepada Atlet kita yang berprestasi, dan “kita juga melakukan undian lucky draw dengan beragam hadiah,” ” jelas Murnady.(qm)
Wakil Bupati Madina menyerahkan hadiah kepada pemenang lucky draw
Wakil Bupati Madina menyerahkan hadiah kepada pemenang lucky draw
 
 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)