Pemkab Madina, Laksanakan Halal Bil Halal

Madina, (BBNewsmadina.com)

Dengan tajuk Kita tingkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiah untuk mewujudkan Mandailing Natal sebagai negeri beradat taat beribadat. Pemkab Madina menggelar acara halal bi halal di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Madina Payaloting, Rabu (05/07/2017).

Acara halal bi halal yang mengedepankan silaturahmi dan ukhuwah islamiah diantara pegawai negeri sipil (ASN) dihadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi Nasution, Sekda Madina, M Syafei Lubis, Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH, Kepala BNNK Madina, AKBP. S Bangko, Ketua PN, Ery Iriawan, SH, Kemenag, Drs Muhksin Batubara, Ketua NU, Zainal Arifin dan seluruh SKPD.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengatakan pemerintahan Kabupaten Madina tidak akan ada artinya apabila tidak ada kerjasama diantara kita untuk saling bersinergi.

“Melalui acara halal bi halal ini saya meminta silaturahmi dan ukhuwah islamiyah diantara kita semakin baik dan diharapkan dalam menjadi sarana untuk kita menjadi semakin baik lagi” tegasnya

Setelah Bupati Madina memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan Ustadz Drs H Bahron Nasution hingga acara halal bi halal selesai.(davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)