Pemkab Madina, Sambut Kedatangan 390 Jemaah Haji

bbnewsmadina.com, Pemkab Madina sambut kedatangan Jemaah haji sebanyak 391 orang yang tergabung dalam Kloter 3 embarkasi Medan di Mesjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang Panyabungan, Minggu (10/09).

Ratusan anggota keluarga mulai pagi sudah memadati sekitar Mesjid Agung Nur Alan Nur, Aek Godang Kecamatan Panyabungan untuk menanti kedatangan 13 Bus rombongan jamaah haji.

Kehadiran 391 Jamaah Haji itu juga langsung disambut Wakil Bupati Madina H.M. Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, Sekda Madina, FKPD Kabupaten Madina, SKPD Madina, serta lainnya.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Mandailing Natal, Ikhwan Siddiqi mengatakan, jumlah total jamaah haji asal Kabupaten Madina yang berangkat dari MES balik ke Madina mencapai 495 orang. Mereka terbagi ke dalam kloter 3 sebanyak 391 orang, kloter 14 sebanyak 104 orang.

“Yang pulang pertama hari ini Kloter 3 sebanyak 390 orang, seharusnya 391 bersama petugas kloter, tetapi menurut keterangan dokter ada 1 jamaah haji bernama Hj. Roslina Lubis (67) asal Banjar Sauh kota Panyabungan, sedang dirawat di RS Haji Medan.”

“Untuk Kloter 14 asal Madina sesuai jadwal yang diterima dari Garuda Indonesia akan sampai ke bandara Kualanamu Medan jam 08.00 WIB tanggal 21 September 2017 mendatang.”Jelasnya.

Pantauan media, penyambutan jamaah haji tersebut, Wakil Bupati Madina H.M. Jakfar Sukhairi Nasution, turun langsung menghampiri dan menyalami satu persatu Jamaah Haji Madina yang telah sampai di Masjid Agung Nur Alan Nur Panyabungan.(dv)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)