Pemkab Madina Terima Hibah Bangunan Stadion dari Kemenpora

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi Kadispora dan Kominfo saat menerima surat hibah bangunan stadion dari staf  Sekretariat kemepora RI dan Deputi 4 bidang olahraga berperestasi di Taman Raja Batu, rabu (26/2). (Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui Deputi 4 bidang olahraga berperestasi menyerahkan hibah bangunan stadion sepakbola Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) di Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan, Rabu (26/2).

Stadion Sepakbola yang dibangun pada tahun 3017 lalu itu, penyerahan bangunannya tertuang dalam naskah perjanjian hibah antara Kemenpora RI dan Pemkab Madina, diterima langsung oleh Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Madina, Rahmad Hidayat dan Kadis Kominfo Madina, Sahnan Pasaribu di Taman Raja Batu (TRB) komplek perkantoran Bupati Madina.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kadispora Madina, Rahmad Hidayat mengatakan bahwa kedatangan tim dari Kemenpora RI yang langsung menjumpai Bupati Madina bertujuan untuk menyerahkan hibah bangunan stadion Pemkab Madina yang letaknya di Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan.

“Penyerahan hibah ini salah satu fungsinya adalah untuk bisa kita kembali mengajukan penyelesaian pembangunan stadion itu untuk tahun-tahun yang akan datang. Jadi sekarang hibah bangunan itu sudah ditangan kita, itulah nanti yang akan dilampirkan dalam proposal pengajuan anggaran lanjutan pembangunan, stadion sepakbola tersebut”.terangnya

Rahmad menambahkan, dengan adanya hibah ini, Insha Allah proposal yang akan kita ajukan ke Kemenpora RI tahun depan akan ada lanjutan untuk penyelesaian bangunan stadion. (LBS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *