Pemko Padang Sidempuan Berharap Peserta Jambore Dapat Menimba Ilmu dan Pengalaman Saat Ikuti Jamda 2022

Pemko Padang Sidempuan Berharap Peserta Jambore Dapat Menimba Ilmu dan Pengalaman Saat Ikuti Jamda 2022
Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar saat menyambut kedatangan Majelis Pembimbing dan Kwartir Pramuka se-Sumut Edy Rahmayadi di bumi perkemahan Pramuka Sibolangit, Sabtu (16/07/22). (Foto: istimewa)

bbnewsmadina.com, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar beserta Ketua Kwarcab Pramuka Padangsidimpuan dan kontingen Pramuka Padang Sidempuan tergabung dengan 3668 Peserta Jambore Daerah Sumatera Utara di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Sabtu (16/7).

Di hadapan ribuan peserta Jambore Daerah (Jamda) dan Kemah Bersama (Kemsama) Majelis Pembimbing dan Kwartir Pramuka se-Sumatera Utara (Sumut), Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengungkapkan bahwa Pramukalah yang membuat dirinya menjadi gubernur.

“Pramuka lah yang membuat saya jadi gubernur seperti saat ini. Oleh sebab itu, anggota Pramuka haruslah terus berjuang menggapai mimpinya,” kata Gubernur Edy Rahmayadi saat menjadi Pembina Upacara Pembukaan Jamda dan Kemsama Majelis Pembimbing dan Kwartir Pramuka se-Sumut.

Jambore Sumut 2022
Jambore Sumut 2022.

Edy juga memotivasi para peserta mengenai kepramukaan. Menurutnya, peran Pramuka saat ini mestilah mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan yang produktif dan positif.

Sementara itu Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar memberikan dukungan dan semangat kepada Kontingen Pramuka Padang Sidempuan.

“Kami dan Pak Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berharap ananda kami dapat menimba ilmu dari pengalaman mengikuti Jamda di tempat ini”, tuturnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Pangdam I/ Bukit Barisan Achmad Daniel, Pj Sekdaprov Sumut Afifi Lubis, para bupati/walikota, dan Kepala OPD Pemprov Sumut.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)