Pemko Padang Sidempuan Gemakan Takbir di Halaman Kantor Walikota

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution gemakan takbir di halaman kantor Walikota, Minggu malam (01/05/22). (Foto: istimewa)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kota Padang Sidempuan laksanakan takbir di malam idul fitri 1443 Hijriah di halaman Kantor Walikota Padang Sidempuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Minggu (1/5/2022).

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution ,SH menyampaikan dalam menyongsong 1 Syawal 1443 H kita menghimbau laksanakan takbir di masjid – masjid dan meramaikan masjid – masjid.

“Dengan berakhirnya bulan ramadhan ini mari bersama – sama kita berdoa agar dapat bertemu bulan ramadhan tahun depan.”

“Secara pribadi, keluarga dan pemerintah kota Padang Sidempuan saya ucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443, minal Aidin wal Faizin.”

“Esok hari kita akan melaksanakan sholat Ied di masjid Al abror dan di seluruh masjid masjid kota Padang Sidempuan,” tandas Wako Irsan.

Acara di akhiri dengan pemukulan bedug yang dilakukan oleh Walikota Padang Sidempuan, Wakil Walikota Padang Sidempuan, Kapolres kota Padang Sidempuan, Ketua MUI Padang Sidempuan dan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Padang Sidempuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *