Pemko Padang Sidempuan Peringati Hari Lansia Nasional Tahun 2022

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH berikan bantuan kepada Lansia pada Hari Lanjut Usia Nasional di aula Bapelitbangda Kota Padang Sidempuan. Selasa, (08/06). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kota Padang Sidempuan memperingati hari Lanjut Usia Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan di aula kantor Bapelitbangda, Rabu (08/06/22).

Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2022 ini dirangkai dengan kegiatan bimtek Lanjut usia potensial tidak mampu selama dua hari, dengan tema “Lanjut Usia Sehat Indonesia Kuat” yang dihadiri oleh Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH, Kepala Bapelitbangda, Kadis Sosial, dan undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan membantu binaan LKS/Panti untuk meningkatkan kesejahteraan sosial peserta untuk mewujudkan Lansia yang sejahtera dan bermartabat.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH pada kesempatan tersebut mengatakan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ini merupakan sebuah bentuk penghargaan dan perhatian Pemerintah kepada seluruh orang tua yang sudah lanjut usia.

“Memaknai hari Lansia ini, kami Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas bantuan sandang yang telah disalurkan kepada para Lansia peserta bimtek,” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa hari Lansia ini merupakan bentuk penguatan tali silahturahmi antara masyarakat Lansia dengan Pemerintah.

Acara ini ditutup dengan penyerahan bantuan sandang kepada para Lansia peserta bimtek oleh Wali Kota Padang Sidempuan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *