Pemko Padangsidimpuan Berangkatkan 10 Calon Jamaah Umroh Gratis

IMG 20200222 WA0013

bbnewsmadina.com, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar MM, Sabtu (22/02) melepas keberangkatan Jamaah umroh yang di biayai oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan, di pendopo kantor Wali Kota Padangsidimpuan.

Pelepasan jamaah umroh tersebut juga dihadiri oleh Kepala cabang Bank Sumut, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan keluarga jamaah.

Ke 10 Jamaah Umroh yang di berangkatkan ke tanah suci, 4 orang merupakan pemenang lomba MTQ dan Tahafidzul Qur’an tingkat Kota Padangsidimpuan tahun 2019.

Wakil Wali Kota Arwin Siregar dalam kesempatan tersebut mengatakan, pemberangkatan umroh secara gratis yang di biayai oleh pemerintah Kota Padangsidimpuan karena telah menjadi juara pada MTQ tingkat Kota untuk pada tahun lalu.

“Saya berharap para calon Jamaah dapat menjalankan ibadah dengan khusuk nantinya di tanah suci dan kita dapat bertemu disana karena saya juga akan melaksanakan ibadah umroh juga,” ujarnya.

Arwin meminta Kepada jamaah yang berangkat ke tanah suci, agar bersyukur kepada Allah karena sudah di berikanNYA kesempatan untuk melaksanakan umroh.

Lebih lanjut, Arwin mengingatkan jamaah umroh ini untuk menjaga kesehatan selama di tanah suci hingga sampai ke kampung halaman. Dan mintalah kepada Allah SWT kesehatan dan kekuatan menjalankan ibadah ini.

“Saya berharap agar Jamaah umroh ini mendoakan Daerah kita Kota Padangsidimpuan dan Bangsa kita Indonesia, diberikan Allah keamanan, dan dijauhkan dari segala bentuk keburukan,” pintanya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)