Pemko Sidimpuan Santuni Korban Kebakaran di Kelurahan Kantin

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH saat berikan santunan kepada keluarga korban kebakaran di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara Selasa (29/12) malam. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH di dampingi Kabag Kesra Ery Silvana, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo dan Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis berikan bantuan sebagai bentuk perhatian kepada keluarga korban musibah Kebakaran rumah huni di Kelurahan Kantin Kec. Padangsidimpuan Utara Selasa (29/12) malam.

“Sesuai petunjuk dan perintah Pak Wali Kota, melalui Bagian Kesra akan memberikan bantuan berupa uang yang langsung masuk ke tabungan ke masing – masing korban,” demikian disampaikan Kabag Kesra Ery Silvana.

Wali Kota berharap dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang rumahnya terbakar.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan bagi warga kami yang terkena musibah,” katanya.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat yang menjadi korban agar jangan melihat seberapa besar santunan yang diberikan Pemko Padangsidimpuan, tetapi ini merupakan suatu bentuk kepedulian Pemko Padangsidimpuan kepada masyarakat.

Selain itu, Wali Kota meminta Camat Padangsidimpuan Utara agar membantu dalam urusan berkas – berkas berharga yang telah hangus seperti KTP maupun Sertifikat rumah. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *