Pemko Sidimpuan Santuni Korban Kebakaran di Kelurahan Kantin

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20201229 WA0024

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH saat berikan santunan kepada keluarga korban kebakaran di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara Selasa (29/12) malam. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH di dampingi Kabag Kesra Ery Silvana, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo dan Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis berikan bantuan sebagai bentuk perhatian kepada keluarga korban musibah Kebakaran rumah huni di Kelurahan Kantin Kec. Padangsidimpuan Utara Selasa (29/12) malam.

“Sesuai petunjuk dan perintah Pak Wali Kota, melalui Bagian Kesra akan memberikan bantuan berupa uang yang langsung masuk ke tabungan ke masing – masing korban,” demikian disampaikan Kabag Kesra Ery Silvana.

Wali Kota berharap dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang rumahnya terbakar.

IMG 20201229 WA0023

“Semoga bantuan ini bisa meringankan bagi warga kami yang terkena musibah,” katanya.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat yang menjadi korban agar jangan melihat seberapa besar santunan yang diberikan Pemko Padangsidimpuan, tetapi ini merupakan suatu bentuk kepedulian Pemko Padangsidimpuan kepada masyarakat.

IMG 20201229 WA0022

Selain itu, Wali Kota meminta Camat Padangsidimpuan Utara agar membantu dalam urusan berkas – berkas berharga yang telah hangus seperti KTP maupun Sertifikat rumah. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)