Penyandang Disabilitas Mendapat Bantuan Dari Kementerian Sosial

IMG 20211018 WA0002

 

IMG 20220204 WA0052

Wali Kota Padang Sidempuan saat menyerahkan bantuan motor Viar roda tiga kendaraan berjualan bagi penyandang disabilitas di pendopo Kantor Wali Kota, Jum’at (04/02/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan menyerahkan bantuan motor Viar roda tiga kendaraan berjualan bagi penyandang disabilitas yang dilaksanakan di pendopo kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Jum’at (04/02/22).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VIII Iskan Qolba Lubis, Wakil Wali Kota, kepala BRSKP Napza Insyaf Medan, para pimpinan OPD, dan para peserta penerima bantuan.

Kepala Dinas Sosial Zufri Nasution, S.Pd pada laporan panitianya mengatakan bahwa Kota Padang Sidempuan mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial berupa tiga unit motor Viar roda tiga kendaraan untuk berjualan bagi penyandang disabilitas.

“Sebenarnya dalam bantuan ini kita bisa mendapatkan lebih, hanya saja mencari saudara-saudara kita yang penyandang disabilitas yang pekerjaannya berjualan sangat sulit. Oleh karena itu tahun depan Dinas Sosial akan berusaha mencari dan mendata lebih banyak lagi saudara-saudara kita penyandang disabilitas yang khususnya berjualan,” ungkapnya.

Sedangkan Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial atas bantuan tiga unit motor viar roda tiga, yang dikuatkan oleh anggota DPR RI bapak Iskan Qolba Lubis.

IMG 20220204 WA0053

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Iskan Qolba Lubis yang telah membantu mendapatkan bantuan ini dari Kementerian Sosial. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan mensupport saudara-saudara kita dalam meningkatkan perekonomiannya,” ujar Irsan.

Wali Kota berharap kedepannya bantuan ini dapat lebih ditingkatkan lagi, agar penyandang disabilitas lainnya memperoleh kesempatan mendapatkan bantuan tersebut. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)