Percepatan Pembangunan RSUD Panyabungan, Tim Kementerian Kesehatan Akan Turun Ke Madina

foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution (tengah) bersama tokoh nasional dan putra Mandailing Prof Dr Todung Mulia Lubis (tengah) saat menyerahkan master plan pembangunan RSUD Panyabungan kepada Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila F Moeloek, SpM (K) di Jakarta, jum’at (23/2/2018). (LBS) 
bbnewsmadina.com – Kerja keras dan kinerja Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution serta tim dalam menjalankan tugasnya ke Jakarta untuk menjemput bola guna melakukan terobosan pembangunan sangat perlu diacungi jempol.
Pasalnya, setelah kemaren bertemu dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya dalam hal penyerahan surat permohonan pemakaian kawasan hutan untuk membuat jalan sepanjang 25 kilometer agar Desa Siulang Aling Kecamatan Muara Batang Gadis tidak terisolir lagi.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Bbnewsmadina.com, Bupati Madina,  Drs Dahlan Hasan Nasution yang ditemani tokoh nasional dan juga putra Mandailing Prof. Dr.  Todung Mulia Lubis, menyempatkan diri bertemu dengan Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila F Moeloek, SpM (K), jum’at (23/2/2018).
Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasutian melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Madina, Mukhtar Afandi Lubis kepada Bbnewsmadina.com menjelaskan bahwa selain bertemu dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Bupati hari ini juga telah bertemu dengan Menteri Kesehatan RI dalam rangka rancangan percepatan pembangunan RSUD Panyabungan.
“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan doa masyarakat Madina, semua usaha yang diagendakan Bupati ke Jakarta berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dari para Menteri dalam melakukan terobosan pembangunan”. ungkapnya
Pertemuan antara Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution bersama Prof Dr Todung Mulia Lubis hari dengan menteri Kesehatan RI menghasilkan bahwa dalam waktu dekat ini tim dari Kementerian Kesehatan RI akan turun ke Madina untuk percepatan pembangunan RSUD Panyabungan yang rencananya akan di bangun di Lingkungan Perkantoran Bupati payaloting”. paparnya. (Redaksi LBS)
Iklan Perizinan
iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)