Personil Polsek Batang Natal Yang Sedang Dirawat Di RSUD Panyabungan Dibesuk Kapolres Madina

AKBP Irsan Sinuhaji SiK Kapolres Madina saat membesuk personil Polsek Batang Natal yang sedang dirawat di RSUD Panyabungan, Rabu (20/11). (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com, Kapolres Mandailing Natal Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H membesuk personil Polsek Batang Natal yang sedang dirawat di RSUD Panyabungan yang mengalami patah kaki bagian kanan usai kejadian kecelakaan lalu lintas, Rabu (20/11).

Giat tersebut didampingi Waka Polres Madina, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Batang Natal dan Kasi Propam serta Personil kesehatan Polres Madina.

Irsan berharap pihak Rumah sakit serius dan maksimal dalam menangani pengobatan Aiptu Mazwardi, agar yang bersangkutan bisa cepat sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas menjalankan tugasnya sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia ini, pintanya kepada pihak rumah sakit.

Aiptu Mazwardi mengalami diketahui patah tebu kaki bagian kanan, sementara ini pihak RSUD Panyabungan tidak memiliki dokter Ortopedi maka pasien akan kami rujuk ke RSU Bukit Tinggi untuk penanganan medis yang lebih maksimal lagi, ujar pihak RSU Panyabungan kepada Kapolres Madina.

Saat membesuk Aiptu Mazwardi Kapolres Madina memberikan Tali Asih semoga bisa membantu biaya perobatan, kemudian mengiringi yang bersangkutan saat dibawa menuju mobil Ambulance untuk dirujuk ke RSUD Bukit Tinggi.

“Kegiatan ini saya laksanakan sebagai wujud kepedulian saya terhadap anggota yang sedang mengalami musibah saat melaksanakan tugas yang diembannya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *