Peta Gugus Tugas PP Covid-19 Madina Per Tanggal 30 Maret 2020, ‘ODP Tetap 85 Orang’

 

IMG 20200330 WA0013Peta Gugus Tugas Perkembangan Covid-19 Madina Per Hari ini Senin (30/03). (Foto: Diskominfo)

bbnewsmadina.com, Hari ini Tim Gugus Tugas PP Covid-19 Madina kembali meng-update peta gugus tugas per hari ini, Senin (30/03) dengan  total 85 Orang.

Adapun rinciannya adalah ODP (Orang Dalam Pantauan) sebanyak 84 orang, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) 1 Orang, OTG (Orang Tanpa Gejala) Nihil, dan konfirmasi (Pasien Positif Covid) Nihil.

Adapun PDP yang satu orang tersebut sudah dirujuk ke Rumah Sakit yang telah ditunjuk oleh Pemerintah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Kominfo Madina, Sahnan Batu Bara kepada bbnewsmadina.com.

Dia juga mengatakan bahwa peta Gugus Tugas hari ini sama dengan peta Gugus Tugas semalam.

“Alhamdulillah peta gugus tugas hari ini sama dengan semalam tidak ada kenaikan dan ini merupakan bentuk kesadaran dari masyarakat atas mentaati protokol Pemerintah,” ujarnya.

Lanjut Sahnan, bahwa hingga saat ini Tim Gugus Tugas PP Covid-19 Madina terus mengantisipasi penanganan percepatan penyebaran covid-19 di wilayah ini, baik dari penyemprotan di tempat umum, terus melakukan pemantauan bagi para pelaku perjalanan dari daerah yang terpapar covid-19 yang akan masuk ke Madina baik dari tingkat Desa, Kelurahan, dan Kecamatan, dan masih terus melakukan sterilisasi di pintu-pintu masuk Kabupaten Mandailing Natal.

Sahnan juga masih tetap menghimbau kepada masyarakat Madina agar tetap mematuhi protokol pemerintah dalam penanganan percepatan penyebaran covid-19 agar Mandailing Natal terhindar dari wabah Corana tersebut. (DN)

IMG 20200326 WA0001

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)