Pilkada 2020, H. Aswin Parinduri Mendaftar Ke DPC PDI-P Madina

Foto : H. Aswin Parinduri saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada ketua tim Penjaringan DPC PDI-Perjuangan Madina, Syarifuddin Lintang disaksikan ketua DPC PDI-Perjuangan Madina, Teguh W Hasahatan, selasa (10/9).(JBL)

bbnewsmadina.com, Guna mendapatkan dukungan untuk menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina) dan akan serentak digelar pada beberapa Kabupaten yang ada si sumatera Utara (Sumut) tahun 2020. H. Aswin Parinduri resmi mendaftar ke PDI Perjuangan Madina, selasa (10/9) sore.

H. Aswin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Madina ini datang bersama rombongan dan disambut baik oleh ketua DPC PDI-Perjuangan Madina, Teguh W Hasahatan dan ketua tim Penjaringan, Syarifuddin Lintang di sekretariat PDI Perjuangan Madina kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, H.Aswin Parinduri kepada bbnewsmadina.com menyatakan bahwa pendaftaran dirinya sebagai calon bupati ini diharapkan mampu memperkuat koalisi antara Partai Golkar Madina dengan PDI Perjuangan Madina yang sebenarnya sudah pernah terjalin 15 tahun yang lalu.

Lalu H. Aswin Parinduri juga menyampaikan bahwa tak tertutup kemungkinan dia akan mendaftar atau mendatangi semua partai politik Di Madina yang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah. Karena sebenarnya, membangun Madina tak bisa satu dua partai saja, alangkah baiknya semua partai bersatu untuk membangun Madina yang kita cintai ini, serta adanya dukungan dari semua masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC PDI- Perjuangan Madina, Teguh W Hasahatan menjawab wartawan menyatakan, bahwa H. Aswin merupakan figur atau sosok yang tak asing bagi masyarakat Mandailing Natal (Madina).

Dan menurutnya, PDI Perjuangan dan Golkar memiliki sejarah kebersamaan yang baik terutama saat bersama-sama mengusung Amru Daulay sebagai calon bupati Madina pada Pilkada Madina 2005 lalu dan masa itu Amru daulay memenangi Pilkada itu.

“Kita berharap di priode 2020-2024 ini kejayaan Pilkada 2005 dapat terulang kembali. Dan untuk mensukseskan ini, DPC PDI-Perjuangan Madina telah siap memperjuangkan siapapun calon yang nantinya akan dipilih oleh Partai. Sebab, dalam menyongsog Pilkada Madina 2020 ini, seluruh struktur PAC dan Ranting telah terbentuk di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Madina”.tegasnya

Pantauan bbnewsmadina.com, kedatangan H Aswin Parinduri kekantor DPC PDI-Perjuangan didampingi Sekretaris DPD Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution, Bendahara DPD Golkar Madina, Masriana, SE, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Madina, Arsidin Batubara dan anggota DPRD Madina dari Golkar Syariful Lubis, Sobir Lubis serta fungsionaris DPD Golkar lainnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *