Pimpinan DPRD Madina 2019-2024 Defenitif Dilantik

Ketiga Pimpinan DPRD Madina periode 2019-2024 ketika disumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Madina, Deny Riswqnto, SH, Kamis (17/10).(Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) defenitif periode 2019-2024 Ketua Erwin Efendi Lubis, Wakil Ketua, Erwin Efendi Nasution dan Wakil Ketua, Harminsyah Batubara resmi di lantik, Kamis (17/10).

Pelantikan Peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Madina di laksanakan sesuai rencana melalui Rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Madina, komplek Perkantoran Bupati Madina, di pimpin Ketua Pengadilan Negeri Madina, Deny Riswanto SH.

Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis dalam pidatonya berharap dengan di lantiknya pimpinan DPRD Madina membawa perubahan dan semangat baru di DPRD Madina.

Dan kepada anggota DPRD Mandailing Natal agar fokus pada tugas untuk memajukan Kabupaten Madina,”ucapnya.

Mudah-mudahan ke kompakan DPRD Madina terus demi pembangunan yang cemerlang dan demi terwujudnya kemakmuran Masyarakat Mandailing Natal,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasutio dalam pidatonya dihadapan Anggota DPRD mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Madina yang baru saja di lantik.

Dilantikannya pimpinan DPRD ini di harapkan akan membuat semangat baru, suasana baru, serta memunculkan berbagai kontribusi dalam upaya mewujudkan kesejahtraan Masyarakat Mandailing Natal.

Drs.Dahlan Hasan Nasution mengajak semua elemen untuk menciptakan suasan politik yang aman dan nyaman baik bagi masyarakat Mandailing Natal sendiri maupun pihak luar Kabupaten yang akan berinvestasi di wilayah ini sebagai mitra Pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah.

Peresmian pelantikan Pimpinan DPRD Mandailing Natal dihadiri langsung Bupati Drs Dahlan Hasan Nasution dan Wakil Bupati HM Jakfar Sukhairi, Kapolres AKBP Irsan Sinuhaji dan Forum Kormunikasi Pimpinan Daerah, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska, Ulama, Pimpinan Pindok Pesantren, Pinpinan Partai Politik, Ormas dan Tokoh Agama san Adat. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *