Pjs Bupati Bersilaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Madina

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20200930 WA0027

Pjs. Bupati Madina saat bersilahturahmi dengan Para Pimpinan DPRD, di ruang Kerja Ketua DPRD, Rabu (30/09). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Kedatangan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Mandailing Natal H.Dahler Lubis dalam rangka bersilaturahmi dengan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (30/09).

Bertempat di Ruang Kerja Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis SH didampingi Wakil Ketua DPRD Erwin Nasution, Harminsyah Batu Bara (Ucok Kodi) menyambut kedatangan Pjs Bupati Mandailing Natal yang pada saat berkunjung didampingi Sekertaris Daerah Gozali Pulungan, Kepala BPKAD Kamal Rangkuti, Silaturahmi yang berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Silaturahmi ini bertujuan guna meningkatkan sinergitas antara Lembaga Legislatif dengan Eksekutif yang bertujuan untuk percepatan program pembangunan Kabupaten Mandailing Natal dan juga membahas beberapa agenda penting yang akan diadakan pada kesempatan mendatang.

Terutamanya membahas tentang penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah Serentak yang akan diadakan pada 9 Desember 2020 mendatang, dalam Silaturahmi ini diharapkan kedepan terciptanya Pemilu Kepala Daerah yang berkwalitas, aman dan kondusif, sehingga masyarakat tetap aman dalam menjalankan aktifitas kesehariannya. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)