Pjs. Bupati Madina Monitoring Kesiapan Pemilukada

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20201215 135541

Pjs. Bupati Madina saat monitoring kesiapan Pemilukada.

bbnewsmadina.com, Pada akhir masa jabatannya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mandailing Natal (Madina), Ir H Dahler Lubis masih menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (4/12/2020).

Bersama anggota Komisioner KPU Madina, Muhammad Sein Lubis dan Muhammad Ikhsan Matondang, Asisten I Alamulhaq Daulay dan Kadis Sosial Taufik Lubis, Pjs Bupati Madina Ir H Dahler Lubis kepada topmetro.news menjelaskan, bahwa kunjungannya ke KPU Madina untuk mengetahui sudah sejauh mana kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kunjungan saya hari ini ke KPU Madina untuk bertemu dengan dengan Ketua KPU. Sekaligus untuk melihat kesiapan kita sampai dengan tanggal 9 Desember ini. Dan ternyata, mulai besok yang namanya logistik dari KPU sudah didistribusikan ke kecamatan,” jelasnya.

Lanjutnya, ia berharap demi kelancaran Pilkada ini, pada tanggal 5, 6 atau 7 seluruh pendistribusian logistik sudah selesai sebelum tanggal 8. Dan paling mungkin nantinya apabila masih ada yang kurang-kurang sedikit, Ketua KPU Madina tinggal mengecek.

Akan tetapi tambahnya, kita berharap tanggal 7, semua logistik yang berkaitan dengan Pilkada sudah harus ada pada TPS. “Mendasar laporan komisoner KPU, sampai hari ini semua berjalan dengan baik. Hanya saja terkait kendala kondisi lapangan akan kita bantu persiapkan,” katanya.

“Untuk kendala di lapangan mengenai masalah daerah yang ditempuh atau daerah yang rawan bencana, antisipasi mungkin terkait adanya mobil yang harus diperlukan. Demi kelancaran pemilu, kita akan bantu untuk mempersiapkannya,” tegasnya.

Sebelum berkunjungan ke KPU Madina, Pjs Bupati Madina Ir H Dahler Lubis juga melakukan pisah sambut dengan seluruh OPD dan Forkopimda Madina. Acara ini mengambil tempat di Aula Kantor Bupati Madina. Kemudian juga melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Madina. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)