Polres, Giat Kebersihan Keliling di Mesjid se Kota Padangsidimpuan

Team kebersihan keliling mesjid se Kota Padangsidimpuan, (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Dalam rangka menciptakan kerjasama yang baik antara Polri dan Masyarakat serta menjalin kerjasama ditengah tengah masyarakat, Polres Padangsidimpuan laksanakan kegiatan kebersihan keliling di Mesjid se Kota Padangsidimpuan Selasa (03/12).

Kegiatan pada hari ini bertempat di Mesjid Nurul Iman Lingkungan I Kelurahan Palopat Maria Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP.Hilman Wijaya,SIK,MH membuat terobosan kreatif ini berharap, dengan adanya team kebersihan keliling Polres Padangsidimpuan dapat membantu para warga maupun para najir mesjid untuk membersihkan mesjid mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan dan giat ini akan secara bertahap dan bergiliran sehingga semua mesjid yang ada di Kota Padangsidimpuan ini dapat dibersihkan oleh team kebersihan Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Hilman Wijaya melanjutkan bahwa tujuan giat kebersihan keliling ini bertujuan untuk dapat saling membantu dan bekerjasama dalam memberikan manfaat kepada banyak orang.
Dalam hal ini, Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Iptu Sulham Arifin Siregar, Kanit Binpolmas satbinmas Bripka Taufik Hidayat Harahap serta Safi’i Hasibuan sebagai peserta pelaksana.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *