Polres Madina Gelar Ramah Tamah Bangun Sinergitas Dengan Insan Media

IMG 20191213 WA0034

bbnewsmadina.com, Kapolres Mandailing Natal, Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M. Hpda melalui personil Subbag Humas menggelar acara ramah tamah dengan Insan Media sekaligus memberikan cendramata berupa 10 (sepuluh) buah kemeja kepada di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal. Jumat (13/12/2019).

Tampak hadir pada giat tersebut paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto, Ketua PWI Madina Ridwan Lubis dan Personil Subbag Humas Polres Madina serta Insan Media Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan tersebut diawali dengan acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan giat coffee bareng kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian cenderamata berupa kemeja bertuliskan Insan Media Pers Mitra Humas Polres Madina kepada sepuluh orang awak media Kabupaten Mandailing Natal.

Bripka Yogi dalam kesempatan itu mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Personil Polres Madina dengan insan media yang ada di kabupaten Mandailing Natal khususnya terkait pemberitaan keberhasilan Polres Madina dalam pengungkapan kasus di kabupaten Mandailing Natal.”

“Sinergitas dan kegiatan ini akan berlanjut, insyaAllah bulan Januari Tahun 2020 giat ini akan kami buat lagi, begitu juga dengan bingkisan cendramata berupa kemeja akan kami tempahkan kembali 10 (sepuluh) buah, untuk rekan rekan media yang belum kebagian”, tambahnya.

Diakhir kegiatan ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal Ridwan Lubis menyampaikan, akan respon positif giat yang dilaksanakan Polres Madina.

“Sudah dua kali giat ini dilaksanakan, harapan kami pihak media kemitraan ini tetap kita bangun, mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan damai jelang Pilkada di Kabupaten Mandailing Natal demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas Ridwan. (DN)

IMG 20191213 WA0036

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)