Polres Madina Ringkus Bandar Narkoba 

Bandar Ganja orang Siabu (SM) yang berhasil diringkus oleh Polres Madina. (Foto:SNP)

bbnewsmadina.com, Kepolisian Resort Mandailing Natal (Madina) melalui Satuan Resnarkoba berhasil mengamankan salah seorang pelaku penyalah gunakan narkoba golongan I jenis ganja dan shabu pada operasi Giat Kampung Narkoba (GKN) di Desa Siabu, Kecamatan Siabu, pada hari Kamis, 17 April 2022 Minggu lalu sekitar pukul 22.30 wib.

Tersangka berinisial SM, (26), warga Desa Siabu diamankan petugas Satnarkoba yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkotika dengan barang bukti 2 (dua) paket plastik transparan yang diduga berisikan narkotika gol I jenis shabu dengan berat brutto 0,10 (nol koma sepuluh) gram, 1 (satu) buah robekan kertas nasi warna coklat yang diduga berisikan narkotika gol I jenis ganja dengan berat brutto 12,08 (dua belas koma nol delapan) gram.

Kemudian 1 (satu) buah plastik asoy transparan berisikan 22 (dua puluh dua) paket/am yang diduga berisikan narkotika gol I jenis ganja yang masing-masing berbalutkan kertas nasi warna coklat dengan berat brutto 18,42 (delapan belas koma empat dua) gram, 1 (satu) buah alat hisap shabu/bong dan 1 (satu) buah kaca pirex.

Demikian disampaikan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK,SH,MH melalui Kasat Resnarkoba AKP Irwan SH, MM kepada wartawan, Selasa, (19/04) membenarkan jika seorang remaja telah diamankan petugas Satresnarkoba Madina dengan alat bukti narkotika jenis ganja dan shabu

“Benar jika SM kita amankan minggu lalu dengan barang bukti ganja dan shabu, dari tangan tersangak kita juga mengamankan berupa alat hisap (bong),” jelasnya.

Diterangkan AKP Irwan saat ini tersangka telah diamankan dan dibawa ke Polres Madina guna proses penyidikan lebih lanjut serta Pengembangan untuk jaringan diatasnya.

“Saat ini tersangak telah kita tahan guna penyidikan selanjutnya, kemudian akan kita lakukan pengembangan terkait jaringan tersangka,” terang Kasat.

Lebih lanjut diterangkan AKP Irwan jika giat GKN ini akan terus digalakkan guna pemberantasan jaringan Narkotika dan berjanji akan menelusuri jaringan-jaringan pelaku pengedaran Narkotika di Kabupaten Madina.

“Kita akan kejar terus jaringan-jaringan pengedar narkotika ini, agar Madina ini selamat dari ancaman narkotika dan generasi kita terlindungi dari bahaya narkoba ini” pungkas AKP Irwan. (SNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *