Polsek Batangtoru Cek SPBU Sumuran, Total Stok Bio Solar Capai 11.836 Liter

bbnewsmadina.com, Jajaran personel Polsek Batangtoru, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), kembali laksanakan pengecekan di SPBU 14.227.331 Desa Sumuran, Minggu (22/5/2022) siang. Untuk bahan bakar minyak (BBM) jenis Bio Solar, hari ini SPBU Sumuran mendapat tambahan stok dari Pertamina sebanyak 8.000 Liter.

“Dari stok awal Biosolar 3.836 Liter, kini menjadi 11.836 Liter di SPBU Sumuran,” jelas Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Kemudian, lanjut Kapolres, untuk BBM jenis Pertalite, di SPBU Sumuran stoknya adalah 15.787 Liter. Sedangkan stok BBM jenis Pertamax di SPBU Sumuran hari ini capai 7.248 Liter. Usai masuknya BBM jenis Bio Solar di SPBU Sumuran, kini antrean kendaraan mulai terlihat.

“Namun begitu, antrean kendaraan yang datang ke SPBU untuk membeli Bio Solar masih dalam kondisi lancar dan terkendali,” imbuh Kapolres.

Tak bosan, Kapolres mengimbau kepada segenap masyarakat, agar membeli BBM dari SPBU sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kapolres mengingatkan, kalau stok Bio Solar melimpah, bukan berarti jadi ada niatan untuk menimbun BBM demi mendapat keuntungan pribadi.

“Belilah BBM sesuai peruntukan. Jangan ada niatan untuk mencari untung. Supaya BBM khususnya yang bersubsidi seperti, Biosolar dapat dinikmati masyarakat sesuai peruntukan maupun peraturan yang berlaku,” tandas Kapolres.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *