Polsek Padang Bolak Patroli ke Lapas Kelas III Gunungtua

Personel Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Aiptu Nasron, Aipda Hilman Harahap, dan Aipda Chandra Hasibuan,” patroli di Lapas Kelas III Gunungtua, Jumat (13/5/2022) pagi. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Guna memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga binaan pemasyarakatan (WBP), jajaran personel Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), menggelar patroli di Lapas Kelas III Gunungtua, Jumat (13/5/2022) pagi. Patroli tersebut rutin digelar, juga sebagai wujud sinergitas antara Polri dan Lapas.

“Adapun personel yang laksanakan patroli antara lain, Aiptu Nasron, Aipda Hilman Harahap, dan Aipda Chandra Hasibuan,” jelas Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH.

Dijelaskan Kapolres, selain memastikan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di dalam Lapas, personel juga melakukan koordinasi dan imbauan guna antisipasi terjadinya tindakan kriminal di dalam Lapas. Pihaknya juga menyampaikan agar jangan sungkan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, apabila membutuhkan bantuan dalam hal pengamanan atau lainnya.

“Sampai saat ini, situasi dan kondisi di Lapas Kelas III Gunung Tua, dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolres.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *