Positif Corona Terdeteksi Di Madina, Aktivis Berang Dengan Kinerja GTPP Covid-19

IMG 20200605 WA0012

Iskandar Hasibuan 

bbnewsmadina.com, Terdeteksinya pasien positif Covid-19 di Kabupaten Mandailing Natal menuai kritikan dari berbagai kalangan di Kabupaten Madina.

Lolosnya Pengidap Corona ke Kabupaten Mandailing Natal merupakan dampak dari kelengahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal, baik itu di Posko Perbatasan dan Posko Kecamatan serta Posko Desa.

Tak terbantahkan lagi saat ini Kabupaten Mandailing Natal menuju Klaster baru Penyebaran Covid-19, terbukti sekarang sudah ada 1 Pasien Positif Covid-19 yang merupakan Pelaku Perjalanan dari Tangerang Provinsi Banten ke Desa Padang Bulan Kecamatan Kotanopan.

Iskandar Hasibuan SE mantan Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Nata, pada Jum’at (05/06) menyampaikan, ini merupakan sebuah kegagalan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal, dan posko GTPP-19 Kabupaten Madina, serta posko Desa se Kabupaten Mandailing Natal harus mempertanggung jawabkan Dana Penanganan Covid -19 yang di pergunakan, ungkapnya.

Tambahnya lagi, ini hal yang kita takutkan selama ini akibat dari kelengahan dari GTPP Covid-19, Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal merasah resah dan semakin terancam dengan Penyebaran Covid-19, cetusnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)