Presiden LSM LIRA Kukuhkan LSM LIRA 3 Kabupaten

Madina-BBNewsmadina.com
Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), HM Yusuf Rizal, mengukuhkan kepengurusan LSM LIRA 3 Kabupaten yaitu, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Tapsel, dan Pemko Kota Padangsidimpuan, Senin (14/11) di Tapian Siri Siri syariah Madina
Selain melantik Bupati LSM LIRA Madina, Ali Musa Nasution, juga melantik walikota LSM LIRA Padangsidimpuan, Bupati LSM LIRA Tapsel, melantik 10 Kepengurusan Kecamatan.
Bupati LSM LIRA Madina Ali Musa Nasution, dalam pidatonya, LIRA Madina besar karena dukungan semua kawan-kawan OKP, ormas dan tokoh masyarakat yang selama ini banyak membantu.
“Kita akan siap mengawal kebijakan Pemerintah, dan siap lawan Pemerintah jika kebijakan itu tidak berpihak kepada masyarakat,”ungkapnya.
Sementara Presiden LSM LIRA, HM Yusuf Rizal dalam arahannya mengatakan, bahwa LSM LIRA ini bukan lawan dari Pemerintah melainkan mitra kerja mereka. 
Tapi kita tetap melakukan pengawalan terhadap Kinerja pemerintah, supaya jangan mereka tersesat. Jangan kita biarkan mereka tersesat, siapa lagi yang mengingatkan mereka kalau bukan kita.
“Walapun kita mitra pemerintah kita harus tetap kritis jika kebijakan itu tidak berpihak kepada Rakyat,”tegasnya.
Selamat kepada kepengurusan Bupati LSM LIRA Madina yang baru di lantik, mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik,”pungkasnya
Acara ini dihadiri Oleh, Wakil Ketua DPRD Madina, Ir. Zubeir Lubis, Muspida Plus Kabupaten Madina, Tokoh Pemuda Kabupaten Mandailing Natal, Ali Rahcman Nasution, SH, Kabag Humasy & Protokol Sekretariat DPRD Madina, Afrizal Nasution. SE, Seluruh Kader LSM LIRA Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota, serta para Pers. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)