PT.Garuda Indonesia Branch Office Pinangsori Jalin Kerjasama Dengan Pemko Padangsidimpuan

IMG 20200227 WA0008

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution foto bersama dengan Branch Office Garuda Indonesia Pinangsori, (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama PT Garuda Indonesia Branch Office Pinangsori menjalin kerja sama corporate privilage, di Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Rabu (26/2).

Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan mendapat kemudahan dalam urusan jadwal penerbangan, dalam waktu tertentu jadwal penerbangan dapat diganti menyesuaikan agenda kerja Kepala Daerah, sebagaimana telah kami jalin kerjasama dengan Kepala Daerah lainnya.

Hal tersebut disampaikan Miftah, Branch Office Garuda Indonesia Pinangsori saat menyambangi Kantor Wali Kota Padangsidimpuan.

Beberapa peluang kerjasama telah dibuka PT.Garuda Indonesia Branch Office Pinangsori, kemungkinan kerjasama promosi sektor pariwisata di Kota Padangsidimpuan.

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyebutkan pada agenda-agenda tahunan Pemerintah Kota Padangsidimpuan seperti Sidimpuan Expo, dan Festival Oleh-Oleh Tabagsel kemungkinan akan mendatangkan banyak pihak ke Kota Padangsidimpuan, katanya.

Dengan promosi Kota Padangsidimpuan oleh PT Garuda Indonesia akan berpeluang menumbuhkan sektor ekonomi dan pariwisata serta peluang investasi, ujar Wali Kota Irsan.

Turut hadir, Kabag Pemum Setda Padangsidimpuan Roy Susanto Siagian, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budisusetyo.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)