PT Indako Trading Coy Gelar Safety Riding for public Di Disnaker Madina

IMG 20190822 131611
foto : Instruktur Safety Riding, Eka Yolahati, Amd (kanan) dibantu Zhafran Fatih Ananda, S. Pd dari PT Indako Trading Coy saat menjelaskan bagaimana tata cara berkendara yang aman dan benar, kamis (22/8).(JBL)

bbnewsmadina.com, Dengan tema Safety Riding for public “Merdeka itu kebebasan untuk cari aman”. PT Indako Trading Coy bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Mandailing Natal (Madina) memberikan seminar bagaimana berkendara yang baik dan aman.

Acara Safety Riding yang dilaksanakan diaula Disnaker Madina, kamis (22/8) ini dihadiri Kepala Dinas Disnaker Madina, Kapsan Nasution diwakili Kabid Hubungan Industrial Energi Dan Sumber Daya Mineral (Hubin ESDM) Depnaker Madina, Amin Lubis, Kanit Reg-ident, Iptu Irwan, SH, Kepala cabang PT Putra Surya Jaya Raya Panyabungan, M Daud Batubara dan peserta pelatihan Disnaker Madina.

IMG 20190821 WA0010

PT. Indako Trading Coy melalui Instruktur Safety Riding, Eka Yolahati, Amd dibantu Zhafran Fatih Ananda, Spd kepada peserta Safety Riding menjelaskan bahwa Honda bukan hanya menjual unit sepeda motor dan sparepart saja, tetapi juga mengeluarkan program bagaimana cara mengendarai sepeda motor yang aman.

“Safety Riding merupakan program bagaimana cara berkendara yang aman dan merupakan program honda yang sekarang ini juga diikuti oleh produk- produk yang lainnya. Dan program Safety Riding ini di lounchingkan pertama kali oleh perusahaan Honda”.ungkapnya

Maka dari itu lanjutnya, dilaksanakannya acara Safety riding Honda di Kantor Dinas Depnaker ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para undangan yang hadir, bagaimana cara berkendara yang baik dan benar demi menjaga keselamatan saat di jalan raya.

“Bukan itu saja, selain mengetahui bagaimana cara berkendara yang benar dan aman. saat berkendara kita juga harus menjaga keselamatan dengan menggunakan seperti helm, sarung tangan, jaket, celana panjang dan sepatu”.terangnya

Pantauan bbnewsmadina.com, setelah instruktur Safety Riding memberikan penjelasan bagaimana tata cara berkendara yang aman. Lalu para peserta juga ditunjukkan langsung bagaimana cara berkendara yang baik dan benar dengan menggunakan sepeda motor Honda, sembari memperkenalkan jenis-jenis sepeda motor produk Honda kepada para peserta Safety Riding . (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)