PT. SMM Salurkan Bantuan APD Kepada GTPP Covid -19 Madina

Bupati Madina saat memakaikan masker kepada salah satu warga, (foto:MS)

bbnewsmadina.com, Sebagai bentuk perhatian dalam menghadapi New Normal, PT Sorik Mas Mining (PT. SMM) kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP Covid-19) Kabupaten Mandailing Natal.

Bantuan dari PT. SMM Langsung diterima Oleh Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs H Dahlan Hasan Nasution di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada hari Jum’at (03/07).

Pada kesempatan tersebut Bupati Mandailing Natal menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pimpinan PT. SMM yang telah turut berpartisipasi dalam menangani penyebaran Covid di Kabupaten Mandailing Natal, dan menyampaikan akan segera membagikan Masker yang diterima kepada Masyarakat di Pasar – Pasar dan Pusat keramaian lainnya, dan untuk APD yang diterima akan dibagikan kepada petugas kesehatan yang terus bekerja digarda terdepan baik yang di Puskemas dan di Rumah Sakit.

Bupati Mandailing Natal juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjadikan Musibah Covid-19 ini sebagai pengajaran dimana sebelumnya kita kurang perduli dan kurang saling membantu setelah musibah ini hati kita kembali digugah untuk saling memperhatikan dan saling mengulurkan tangan untuk membantu, ungkapnya.

Sementara itu Sofyan Ansori Lubis S.Hut selaku External Ralation PT. SMM pada saat penyerahan bersama Goverment Relation Gunawan S dan Medai Relation Hendra Rangkuti menyampaikan, bantuan ini adalah untuk yang kedua kalinya, setelah sebelumnya PT. SMM juga menyalurkan bantuan pangan berupa sembako kepada Masyarakat. Bantuan APD ini merupakan bentuk komitmen PT. SMM dalam memperhatikan Kabupaten Mandailing Natal, dan Kedepan akan terus berusaha berperan untuk memberikan pemberdayaan terhadap Kabupaten Mandailing Natal, serta Masyarakat tentunya.

Bantuan kali ini berupa Masker sebanyak 7000 Pcs, Sarung Tangan 1000 Unit, Isolation Gown Sebanyak 1000 Pcs, Serta Thermo Gun 1 Unit.

Bupati Mandailing Natal dan PT SMM berharap kiranya Covid -19 ini segera berlalu dan semua dapat kembali seperti biasa. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *