Pujakesuma Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan

Wali Kota Padang Sidempuan
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH melepas rombongan Paguyuban Pujakesuma ke Kota Binjai dalam rangka HUT ke 42 dari halaman kantor Walikota setempat, Sabtu (30/7). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH melepas rombongan Paguyuban Pujakesuma Kota Padang Sidempuan yang akan mengikuti kegiatan HUT Pujakesuma di Kota Binjai dari halaman kantor Walikota Padang Sidempuan, Sabtu (30/7).

Ketua Rombongan Pujakesuma Tamali mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Padang Sidempuan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk melepas rombongan Pujakesuma Padang Sidempuan dalam rangka mengikuti HUT Pujakesuma ke 42 di Kota Binjai.

“Kami Pujakesuma juga siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam mensukseskan program – program Bapak Walikota”, ungkap Tamali.

Pada sambutannya Wako Irsan mengatakan bahwa sudah tidak asing dengan Pujakesuma. Kehadiran Pujakesuma di Kota Padang Sidempuan merupakan salah satu bentuk keragaman yang patut kita banggakan.

Tidak hanya Pujakesuma, tetapi masih banyak paguyuban – paguyuban di kota Padang Sidempuan dan Pujakesuma adalah salah satunya.

“Saya ucapkan Selamat Jalan dan Selamat Mengikuti Rangkaian HUT Pujakesuma, semoga lancar dijalan dan dapat kembali ke Kota Padang Sidempuan dalam keadaan sehat wal Afiat serta berkumpul dengan keluarga”, tambah Walikota Irsan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)