Puluhan Pelajar Terjaring Razia Kasih Sayang, Satpol PP Beri Pembinaan Sebagai Efek Jerah

Satpol PP saat memberikan pembinaan kepada puluhan pelajar yang terjaring razia kasih sayang, Kamis (13/02). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Lagi Satpol PP Madina gelar operasi razia kasih sayang terhadap pelajar di seluruh wilayah Kabupaten Madina yang kerap bolos belajar pada jam pelajaran.

Hari ini Kamis (13/02), Satpol PP menjaring sebanyak 24 pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan sekolah menengah Atas/Kejuruan, yang berkeliaran di beberapa tempat pada waktu jam pelajaran, seperti di tempat bilyard, warnet, dan yang nongkrong dipondok persawahan, serta ditempat lainnya.

Kasatpol PP Madina, Drs. Lismulyadi Nasution, MM kepada bbnewsmadina.com mengatakan agenda ini merupakan kegiatan rutin razia Kasih sayang khusus untuk para pelajar yang berkeliaran pada waktu jam pelajaran.

“Para pelajar yang berkeliaran pada jam pelajaran akan kita amankan, dan kita beri pembinaan agar mendapat efek jerah,” ujarnya.

Lismulyadi juga menambahkan, “para pelajar yang terjaring razia tersebut akan kita panggil orang tuanya dan gurunya agar sama-sama melaksanakan pengawasan agar tidak bolos ataupun berkeliaran pada waktu jam pelajaran,”pungkasnya.

Pantauan dilapangan, 24 pelajar yang terjaring razia kasih sayang tersebut digiring ke kantor Satpol PP madina  untuk diberikan pembinaan dan nasehat agar tak lagi mengulangi perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan dan untuk mengantisipasi hal-hal yang negatif. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *