Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Dinas PUPR Madina Ditutup 3 Hari

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20200908 163345

Kantor Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal tutup selama 3 hari pasca satu orang ASN yang bertugas meninggal dunia positif covid-19 dari hasil swab. (Foto:MS)

 

bbnewsmadina.com, Pasca dinyatakannya S Pegawai Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal yang meninggal Dunia Pada 01/09/2020 Positif Corona, Dinas PUPR Mandailing Natal disterilisasi dengan penyemprotan Disinfektan.

Selain disemprot Disinfektan seluruh Pegawai Dinas PUPR Mandailing Natal Khususnya Bidang Pengairan dilakukan pemeriksaan Rapid Test, Pegawai Dinas PUPR yang di Rapid Test Sebanyak 40 Orang dan Hasilnya 8 Orang Reaktif, saat ini sedang menunggu hasil Swab dari Pihak RSU Panyabungan.

“Untuk menghindari Penyebaran Corona Virus Disearse -19 Untuk sementara waktu Pegawai Dinas PUPR melaksankan Prosedur Work From Home (WFH) atau Bekerja dari Rumah,” ungkap Ahmad Subuki Nasution Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal.

Dari Pantuan Media ini Pada Selasa 08/09 terlihat Komplek Perkantoran Dinas PUPR Mandailing Natal di Komplek Perkantoran Paya Loting terlihat sepi dan semua ruangan terkunci rapi usai dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh Satuan Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)