Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 19, Bupati Madina Buka Pameran Pembangunan

foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution saat menggunting pita tanda stan pameran pembangunan peringatan HUT Madina ke 19 dibuka, sabtu (10/3). (LBS)

bbnewsmadina.com, Memeriahkan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ke 19. Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution membuka stan pameran pembangunan, sabtu (10/3).

Pembukaan stan pameran pembangunan yang diikuti hampir seluruh kantor dinas yang ada di lingkungan pemkab Madina tersebut digelar dilokasi rencana pembangunan pertapakan  RSUD Panyabungan, tepatnya dilingkungan perkantoran Bupati Payaloting.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, Hj Lely Hartati, Wakapolres Madina, Kompol Tongku Bosar Pane, Ketua TP PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan, para tamu undangan, kepala SKPD, Ormas Kepemudaan dan masyarakat.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution usai melakukan pembukaan stan pameran pembangunan kepada bbnewsmadina.com, mengatakan acara stan pameran pembangunan seperti ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Digelarnya stan pameran pembangunan ini sebagai tolak ukur kita untuk melihat program pembangunan yang dilakukan oleh setiap instansi yang ada di lingkungan pemkab Madina”. ujarnya

Kemudian sambungnya, selain untuk melihat program pembangunan yang dilakukan instansi atau dinas, acara ini juga sebagai wacana untuk melihat kinerja ASN yang ada di lingkungan pemkab Madina.

Pantauan BBNewsmadina.com setelah Bupati Madina Drs Dahlan Hasan memberikan sambutan dalam pembukaan stan pameran pembangunan dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT Madina ke 19. Acara dilanjutkan dengan penguntingan pita tanda stan pameran pembangunan resmi dibuka. Serta dilanjutkan dengan peninjauan stan pameran oleh Bupati Madina bersama para undangan.(Redaksi-LBS)

 

 

Iklan Perizinan

iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)