Ratusan Mahasiswa PMII, Gruduk Kantor Satpol PP

bbnewsmadina.com, Ratusan Mahasiswa PMII Mandailing Natal turun kejalan menuju Kantor Satpol PP untuk menggelar aksi unjuk rasa, Senin (30/09).

Dalam aksi unjukrasa Mahasiswa tersebut, terlihat aksi dorong antara Mahasiswa dengan aparat, serta aksi mahasiswa ini pun dilakukan dengan membakar ban di halaman kantor Satpol PP.

Kordinator lapangan dalam orasinya menuntut agar Pihak Satpol PP tegas dalam menegakkan perda operasi jam malam tempat hiburan. Serta menindak tegas Hotel yang melanggar aturan. Dan menutup tempat hiburan dan hotel yang tidak memiliki izin.

Unjukrasa ini digelar karena maraknya Kasus-kasus yang tertangkapnya para ASN di salah satu hotel di Kota Panyabungan, serta banyaknya pula para kepala desa yang tertangkap pada saat razia pekat yang digelar Satpol PP.

Kepala Satpol PP Lismuliyadi dalam menanggapi aksi mahasiswa tersebut mengatakan, terimakasihnya kepada adek-adek mahasiswa yang telah memberikan aspirasinya dalam unjukrasa tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada adek-adek Mahasiswa yang telah melakukan demonstrasi kepada kami. Dan kami akan menampung aspirasi adek-adek mahasiswa ini,”ujarnya.

“Kami akan melaporkan ini kepada pimpinan dan akan membentuk tim dalam hal ini. Kami juga akan berkoordinasi dengan Dinas Perizinan untuk mencek mana-mana hotel dan tempat hiburan yang tidak memiliki izin, dan hal itu akan kami tindak,”pungkas Lismuliyadi.

Setelah puas mendengarkan jawaban atas tuntutan tersebut, Mahasiswa pun membubarkan diri dengan tertib yang dikawal dengan pihak kepolisian. (Redaksi/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *