Ratusan Simpatisan Kawal Pasangan Perseorangan Irsan Efendi Nasution & Arwin Serahkan Syarat Dukungan Ke KPU

bbnewsmadina.com, Ketua KPU kota Padangsidimpuan Arbanur Rasyid MA,
dalam sambutannya menyampaikan penyerahan syarat dukungan dimulai dari tanggal 25-29 November 2017, dan untuk syarat dukungan Pertama formulir b1 KWK perseorangan, 2 Poto kopi KTP dan ke 3 Surat pernyataan dukungan calan perseorangan.
“Sedangkan jumlah persyaratan diambil dari 10 persen dari jumlah 144.472 DPT Pilpres Tahun 2014 yakni 14.472. Dan paling sedikit harus tersebar lebih dari 50 persen di Kecamatan se-kota Padangsidimpuan minimalnya di 4 Kecamatan,”ujar Arbanur.
Sementara Irsan Efendi Nasution SH yang didampingi pasangannya Ir. Arwin Siregar saat di wawancarai usai penyerahan dukungan syarat dukungan di kantor KPU setempat mengatakan pihaknya lakukan ini yakni ikhtihar kita dalam rangka mengikuti segala tahapan yang sudah di tetapkan KPU kota Padangsidimpuan, tentu tahapan ini
akan bergulir kedepan apapun itu kita akan taat aturan dan akan berupaya maksimal untuk melakukan yang terbaik.
“Walaupun sebagai ketua partai, ini adalah langkah taktis politis yang harus kita lakukan dalam rangka menghitung segala dinamika yang terjadi di akhir tahun bahkan eskalasi politik nasional juga akan kita hitung secara baik, oleh karna kita sudah menyatakan diri akan ikut berkompetisi, tentunya segala hitungan, langkah dan strategis harus kita lakukan,”ujar Irsan
Lanjut Irsan, untuk jumlah dukungan saat ini sedang berlangsung penghitungan oleh KPU, dan untuk persi kita yang kita serahkan berkisar 20.200 lebih tersebar di 6 kecamatan bahkan 79 kelurahan dan desa Se-Kota Padangsidimpuan.
Irsan juga berharap penyerahan persyaratan dukungan yang dilaksanakan pihaknya akan terpenuhi syarat, sehingga nanti di tahapan masa perbaikan tidak tersita lagi energi, pikiran dan waktu kita dan pada proses awal ini nantinya semua sudah memenuhi persyaratan,”pungkas Irsan.
Dan terakhir kami juga sangat berterimah kasih kepada KPU Kota Padangsidimpuan yang sudah menerima kami dengan hangat,” sebut Irsan.
Pantauan, proses penyerahan syarat dukungan juga di hadiri Panwasli Kota Padangsidimpuan, PC PPM kota Padangsidimpuan dan ratusan orang simpatisan dari pasangan Irsan Efendi SH dan Ir. Arwin Siregar.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.