Resmi, Maraganti di Lantik Jadi Ketua DPRD Madina

Foto : Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan mengambil sumpah Janji jabatan Ketua DPRD Madina H Maraganti Batubara, senin (6/8). (LBS)

bbnewsmadina.com, Akhirnya H Maraganti Batubara resmi di lantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) priode 2014-2019, Senin (6/8).

Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di ruangan Paripurna DPRD Madina dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara dihadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Dandim 0212/TS ataupun yang mewakil, Waka Polres Madina, Kejari Panyabungan, Kalapas Kelas II B Panyabungan, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan, Kepala BNNK Madina, Sekretaris DPD Hanura Sumut, Para Pimpinan Partai Politik, OKP, Ormas ,ormawa dan LSM, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan adanya pergantian Pimpinan DPRD Madina dari Hj Lely Hartati, S. Ag kepada H Maraganti Batubara membawa perubahan kepada lembaga DPRD ini kearah yang lebih baik lagi.

Masih Arminsyah, dengan dilantiknya H Maraganti sebagai salah satu pimpinan DPRD Madina sesuai dengan turunnya surat plt Gubernur Sumatra Utara tentang pengakatan dan pemberhentian Ketua DPRD Madina,”jelasnya.

Sementara Bupati Madina dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada H Maraganti Batubara yang telah di ambil sumpah janji jabatannya sebagai Ketua DPRD Madina. 

Pergantian tersebut mudah mudah dapat mendukung serta membantu program pemerintah Madina, program terkait pembangunan Madina,”ucapnya.

Kita juga berharap kerja sama yang baik dengan DPRD demi kemajuan Madina kedepan,”ucap bupati.

Selain itu kita juga berharap kepada DPRD Madina agar melanjutkan pembangunan yang selama ini kita kerjakan,”tegasnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)