Safari Ramadhan ke Lima, Ketua BKM Mesjid Al Istiqomah Harap Wali Kota Padang Sidempuan Maju Kembali Pada Pilkada Yang Akan Datang

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH saat menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Al Istiqomah Kelurahan Tano Bato, Kamis (21/04/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Pemerintah kota Padang Sidempuan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan yang ke lima di Mesjid Al Istiqomah, Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kamis, (21/04/22).

Seperti biasa Safari Ramadhan ini dibuka dengan pembacaan Al-Qur’an yang dilanjutkan Tausyah singkat oleh ustadz M. Asroi.

Kemudian Kegiatan ini dirangkai dengan buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah, serta makan malam bersama masyarakat, melaksanakan Sholat Isya sekaligus Sholat Tarawih.

Usai melaksanakan ibadah sholat tarawih Ketua BKM Mesjid Al Istiqomah Drs. Syahdanur Nasution mengatakan bahwa baru ini Wali Kota Padang Sidempuan yang hadir dan memimpin langsung Safari Ramadhan ke Mesjid tersebut.

“Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Wali Kota Padang Sidempuan bersama rombongan yang telah bersedia hadir di Mesjid kami ini. Saya yang sudah dua puluh tahun menjadi ketua BKM Mesjid Al Istiqomah baru ini seorang Wali Kota Padang Sidempuan bersedia hadir di tengah-tengah masyarakat dan memimpin langsung Safari Ramadhan, dan semoga pada Pilkada yang akan datang, kami harap bapak Wali Kota untuk maju dan terpilih kembali memimpin Kota Padang Sidempuan pada periode selanjutnya.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Padang Sidempuan khususnya kepada bapak Wali Kota yang telah menunjuk Mesjid kami ini menjadi salah satu tempat Safari Ramadhan Pemko Padang Sidempuan pada tahun ini,” ungkapnya.

Sedangkan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu bagian untuk menyemarakkan bulan suci di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini untuk menyemarakkan bulan suci dan juga merupakan bentuk silahturahmi Pemerintah dengan masyarakat Kota Padang Sidempuan dibulan Ramadhan.”

Pada tahun ke empat di Pemerintahannya, Wali Kota akan berusaha semaksimal mungkin menunaikan semua visi-misinya.

“Kami mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kota Padang Sidempuan, ditahun yang ke empat ini belum semua bisa kami selesaikan, maka dari itu kami berharap disisa masa jabatan ini kami akan berusaha semaksimal mungkin agar semua janji-janji pada Pilkada kemarin dapat kami selesaikan.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas jamuannya yang penuh dengan kekeluargaan, semoga dibulan suci ini seluruh ibadah yang telah kita laksanakan sampai akhir Ramadhan nanti diterima oleh Allah SWT,” tandas Wali Kota.

Seperti biasanya diakhir acara, Pemerintah Kota Padang Sidempuan menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Al Istiqomah, dan menyantuni anak yatim-piatu, fakir miskin dan lansia.

Kegiatan Safari Ramadhan ini didampingi oleh Sekda, Kakan Kemenag, Para Asisten, Para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat Padang Sidempuan Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kelurahan Tano Bato yang begitu antusias mengikuti acara tersebut. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *